IKATAN CINTA

BAPA DAN MAMA

Aku bahagia mempunyai keluarga
yang terbilang harmonis, walaupun ada kerikil-kerikil kecil masih saja menjadi penghalang yang menyebabkan kami sekeluarga terantuk. Hal ini wajar, karena suatu yang idealis dikatakan keluarga benar-benar harmonis sepanjang keluarga itu berziarah di dunia ini. Dari Pasangan PAULUS PIUS OLA dan YUSTINA RUFINA terlahirlah ke
empat insan titipan Allah.


PAULUS PIUS OLA

Asal : Singikasa - Wolopau - Wolojita
TTL : 29 Juni 1931 ( 79 tahun )
Pensiunan PNS Dinas Kesehatan Kabupaten Ende ( pernah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Ende dua periode pada tahun 1984 s/d 1994, Sekarang sebagai salah satu Pengurus Ikatan PWRI Kabupaten Ende.

YUSTINA RUFINA

Asal : Aekeu - Wolojita
TTL : 30 Juli 1939 ( 71 tahun )
Pensiunan Guru SD, lebih dari 10 tahun ibuku menjadi guru untuk kelas I, Kegiatan yang paling aku banggakan walauun sebagai seorang guru masih suka Menenun kain hingga saat ini.

Pasangan yang sangat kami cintai ini disisa hidup mereka lebih bergelut dala m kegiatan rohani, sebagai Fasilitator KBA dan kegiatan Rohaninya.



Si Sulung Bersama Istri
Paulinus Ola ( Linus ) Dan Marselina Ia ( Mace )
Si Sulung lahir pada tgl 13 Juni 1964 sekarang sebagai PNS Dinas Kesehatan Kabupaten Ende dan Istrinya sebagai Karyawan pada Kantor PAM Kabupaten Ende.
Pasangan si Sulung memiliki dua orang Putri Ira dan Ari.



Dari empat bersaudara kami
memiliki seorang Saudari yang cantik hehehehe....... Khatarina Anastasia Za yang sering disapa d engan Eny yang lahir pada 30 April 1966. Saudariku ini didampingi seorang pria yang sangat menyayangi keluarganya IGNAS IRYANTO DJOU yang
sering di sapa dengan YANTO.


K'Eny sekarang sebagai seorang Ibu Rumah tangga yang dulunya pernah bekerja pada sebuah Bank di Jakarta. karena satu alasan maka K Eny harus merelakan melepas pekerjaannya karena mengikuti suaminya ke negeri orang. K Yanto sekarang sebagai salah satu staff di ADARO GROUP.
Pasangan ini memiliki tiga orang Anak, Si Sulung Vincent, Anno dan satu2nya bidadari Angel.


KAROLUS MARIANUS RESI ( KONS ) adalah Putera ketiga yang terlahir pada 3 Maret 1968. Setelah bertahun-tahun merantau, K Kons begitulah sapaannya kembali ke Kampung halaman dan sekarang bekerja sebagai karyawan pada sebuah SV. dari Pasangannya dengan PINGKAN memilki seorang dua orang anak, Carlos yang ganteng dan adiknya yang telah mendahului kami semua disaat kami semua ingin kehadirannya.


Inilah Ikatan Cinta dalam Keluarga kami......